Kolaborasi Relawan Makassar Peduli Palestina dan Dompet Dhuafa bakal gelar tabligh akbar jilid 4

Redaksi
30 Jan 2024 18:21
LIFESTYLE 0 425
2 menit membaca

MAKASSAR – Relawan Makassar Peduli Palestina dan Dompet Dhuafa akan menggelar Tabligh Akbar dan dialog kemanusiaan sebagai bagian dari penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina, di Tribun Lapangan Karebosi Makassar Jumat 2 Februari 2024.

Tabligh Akbar sekaligus penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang bertema “Pray for Humanity jilid 4” akan yang dimeriahkan banyak kegiatan.

Diantaranya lomba mewarnai untuk anak usia TK, lomba hafalan qur’an bagi anak di usia Sekolah Dasar, Lomba Qasidah, juga ada kegiatan Donor Darah, Dialog Kemanusiaan, Doa bersama untuk Palestina dan acara puncak yaitu Tabligh Akbar.

Rencana Tabligh Akbar menghadirkan penceramah nasional Ust. Dennis Lim atau yang lebih dikenal sebagai Koh Dennis, dan istrinya Teh Yunda. serta Ust. Muhammad Ikhwan Jalil,

Ketua pelaksana Tabligh Akrab Muhammad Yunus yang akrap disapa Yunus mengungkapkan permohonannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan untuk donasi Palestina.

“Untuk membantu Saudara-saudara kita di Palestina akan diadakan kegiatan tabligh akbar, dan penggalangan dana peduli palestina, saya harap masyarakat Sulawesi Selatan dapat menyiapkan donasi terbaiknya bagi kepentingan kemanusiaan di Palestina,” ungkap Yunus.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.