Komitmen Gojek Beri Pelayanan dan Keselamatan Tertinggi bagi Mitra dan Pelanggan

Redaksi
2 Agu 2023 15:00
Berita 0 68
4 menit membaca

MAKASSAR – Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara terus berkomitmen memberikan standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi para mitra dan juga pelanggannya.

Melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi dalam hal keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman bermobilitas yang optimal bagi seluruh pelanggannya. Selain itu, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik. 

Sebagai bagian dari komitmennya, Gojek memberikan pelatihan kepada ratusan mitra GoRide  mengenai teknik keamanan berkendara, cara berkendara yang baik dan tertib berlalu lintas, hingga cara merawat kendaraannya agar tetap dapat beroperasi secara optimal guna menjamin keselamatan dan keamanan diri mitra, pelanggan serta pengguna jalan lainnya.

Area Head Gojek untuk Sulawesi Maluku & Papua, Daru Puji Utomo mengapresiasi antusiasme keikutsertaan ratusan mitra Gojek Makassar di hari pertama pelatihan berkendara aman ini keselamatan lalu lintas adalah tanggungjawab bersama sesama pengguna jalan.

“Kami sangat sadar mitra mitra kami setiap hari berada di jalan, jadi dengan mengikuti pelatihan ini kami berharap mereka dapat mempraktikkan apa yang kami berikan dalam pelatihan ini, sehingga mereka dapat ikut mengambil peran dalam meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” katanya. 

Pelatihan berkendara aman ini dihadirkan Gojek bekerja sama dengan Rifat Drive Labs untuk para mitra GoRide.

Gojek juga bekerjasama dengan Dokter Montir yang akan memberikan pelatihan dan layanan service kendaraan.

Pelatihan ini akan semakin memperkuat motivasi dan komitmen Gojek untuk terus memberikan pengalaman yang baik bagi semua pengguna layanan Gojek.

“Kerja sama strategis dengan Dokter Montir dan juga Rifat Drive Labs ini menjadi tolok ukur bagi standar keselamatan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya, kami sangat serius memberikan standar keselamatan dan keamanan yang sangat baik di Makassar,” tutup Daru.

Kepala Seksi Promosi dan Edukasi dinas Perhubungan Kota Makassar, Evalina Evlin mengapresiasi Gojek yang terus aktif dalam memberikan edukasi berkendara aman bagi para mitra drivernya para pengendara sepeda motor setiap harinya dihadapkan dengan risiko keselamatan dan keamanan di jalan, terutama bagi mitra pengemudi Gojek.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.