KONI Jeneponto Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus Cabang Olahraga

Arifuddin Lau
24 Mar 2024 10:31
Olahraga 0 231
2 menit membaca

JENEPONTO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jeneponto, menyelenggarakan pertemuan dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Warkop Daeng Jalan Sultan Hasanuddin Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto Sulsel. Sabtu, (23/3/2024).

Acara turut dihadiri Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Jemeponto Rusman M Rukka, SS., MM.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada setiap unsur kepengurusan setiap cabor yang telah berkenan hadir. Tak lupa juga terimakasih karena hari ini hadiri Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Jeneponto”, ujar Ketua KONI Jeneponto, Ir.H.Alamsyah Mahadi Kulle.

Pertemuan Rapat Koordinasi (Rakor) ini diadakan untuk membahas program kerja KONI Jeneponto tahun 2023 serta segala kebutuhan cabor dan atlet untuk menyongsong persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2026.

“Berbagai prestasi yang kita raih pada Porprov tahun 2022 di Bulukumba dan Sinjai serta kegiatan pengadaan barang dan pemantauan kegiatan cabor tahun 2023 berjalan sukses yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada”, papar Ketua KONI Jeneponto yang akrab disapa Karaeng Sewang.

Pada intinya Rakor ini, yakni Monitoring dan Evaluasi (MONEV) yang pada nantinya kebutuhan sarana-prasarana akan dibantu oleh KONI Jeneponto tetap bersinergi dengan tiap cabor serta dukungan immateriil lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.