Lagi Lebarkan Sayap, Pengurus JOIN Pangkep Resmi Dilantik

Arifuddin Lau
25 Des 2021 08:41
ORGANISASI 0 48
3 menit membaca

PANGKEP, MATA SULSEL – Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) menggelar pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) periode 2021-2024, di Aula Club House TGC lapangan Golf PT Semen Tonasa, KelurahanTonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Jumat (24/12/2021).

Kehadiran JOIN Pangkep mendapat respon positif oleh pemerintah daerah, dimana JOIN mampu memposisikan sebagai wadah alternatif para jurnalis yang terbentuk di 20 Kabupaten /kota di Sulawesi Selatan.

Akhiruddin Tola dinyatakan resmi sebagai Ketua JOIN DPD Pangkep periode 2021-2024 ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan SK Kepengurusan.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Pangkep Akhiruddin Tola dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas pengurus DPW JOIN Sulsel yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan teman teman pengurus lainnya untuk menjalankan organisasi di kabupaten Pangkep.

“Kami dan pengurus siap mengemban amanah dan menjunjung tinggi menjaga marwah serta patuh terhadap aturan organisasi khususnya di organisasi JOIN,” ucap sapaan akrab Ato’ ini.

Kemudian tak lupa juga saya ucapkan terima kasih semua buat semua pihak, khususnya pemerintah Daerah kabupaten Pangkep karena suksesnya pelantikan ini berkat kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep,” urainya.

Kegiatan yang bertema ‘Berkarya untuk Publik, JOIN Hebat untuk Pangkep Hebat’.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.