Lantik 153 Pejabat Lingkup Pemkab Jeneponto, Ini Pesan Bupati Iksan Iskandar

Arifuddin Lau
15 Des 2021 15:37
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar melantik dan memimpin pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrangnuanta, Rabu (15/12/2021).

Pelantikan berlangsung khidmat dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan covid-19. Yang dilantik ada 3 pejabat eselon II, 8 orang pejabat Eselon III A, 21 orang Eselon III B dan 93 orang Eselon IV A dan 28 orang Eselon IV B. Untuk pejabat eselon IV akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri dalam untuk jabatan fungsional dalam rangka reformasi birokrasi.

Bupati H. Iksan Iskandar mengumumkan rotasi pejabat menyusul masa Purna Bhakti Dr. dr H.M. Syafruddin Nurdin M.Kes sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto yang selanjutnya digantikan oleh H. Muhammad Basir selaku Pelaksana Harian (Plh).

Selain itu sejumlah pejabat pimpinan tinggi lainnya juga ikut dirotasi, salah satunya H. Manrancai Sally yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kini menduduki posisi strategis lainnya yakni selaku kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Jeneponto.

Sementara posisi H. Manrancai Sally selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kini diganti oleh Syamsi Lili yang sebelumnya menjabat Asisten II Bidang Ekonomi Setda Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan penghargaan atas dedikasi, pengabdian dan tanggung jawab bapak Dr. dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes selama ini selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto.

Iksan Iskandar mengaku memiliki banyak kesan selama Syafruddin Nurdin menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.