Lantik Pengurus Dekranasda Kota Makassar, Ini Pesan Indira Jusuf Ismail

Redaksi
10 Feb 2022 03:11
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, lantik pengurus Dekranasda Kota Makassar 2021 – 2026. Pelantikan di gelar di Hotel Aston, Kamis (10/02/2022).

 

Dalam sambutannya, Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail berpesan agar para pengurus yang baru saja dilantik, dapat memaksimalkan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

 

“Selamat bertugas, saya percaya pengurus yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik baiknya sesuai dengan amanah yang dipercayakan. Untuk mengembangkan dekranasda, membangun kreativitas dan inovasi guna mendorong kemajuan kerajinan di Kota Makassar,” ujarnya.

 

Demikian pula SKPD yang terkait dengan Dekranasda diharapkan dapat memberikan pendampingan dan pengarahan demi kemajuan kerajinan di kota Makassar.

 

Dalam kesempatan yang sama, Indira Jusuf Ismail juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi, serta menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Harian terdahulu yakni Andi Muhammad Yasir, yang telah menunjukkan dedikasi selama menjabat selaku Ketua Harian Dekranasda.

 

Adapun Pengurus Dekranasda yang baru dilantik yakni

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.