LIDIK PRO Makassar Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Kampung Lepping

MAKASSAR. MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lidik Pro Makassar Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. pada Senin (16/08/2021) sore.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kebakaran di kawasan permukiman padat penduduk, Kampung Lepping, Lorong 1, 2, 3, Jalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Rabu (11/08) siang.

Bacaan Lainnya

Akibat Kebakaran hebat ini, sebanyak 110 rumah milik warga beserta isi tidak dapat terselamatkan. Peristiwa ini menarik perhatian penggiat sosial dari Aktivis LIDIK PRO Kota Makassar.

Pada Sabtu (15/8/2021), dipimpin langsung Ketua DPD Kota Makassar Natsir Mangung, mereka menggelar rapat konsolidasi persiapan penggalangan dana untuk korban kebakaran.

Sesuai agenda, pada Senin (16/8/2021), mereka turun ke jalan untuk menggalang dana di Fly Over dan titik lainnya.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian kami dari LIDIK PRO Makassar terhadap saudara-saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Lepping,”ucap Natsir.(**).

Pos terkait