LIDIK PRO TAKALAR Jalin Sinergitas dengan SUARA GOWA

GOWA. MATA SULSEL – Ketua DPD LIDIK PRO TAKALAR melaksanakan kunjungan silahturahmi di kediaman baru Ketua Suara Gowa Naim Parlente yang berlokasi di kediamannya diwilayah Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa berlangsung pada hari Minggu 21 Maret 2021. Kunjungan ini dikemas sebagai bentuk silahturahmi sekaligus guna melakukan konsolidasi kemitraan antar lembaga.

Dalam kunjungan Ketua LIDIK PRO Takalar Daeng Naba disambut dengan baik oleh Ketua Suara Gowa Naim Parlente. Pertemuan itu juga dilakukan diskusi singkat dan saling berbagi pengetahuan strategi soal penguatan dan pengembangan jaringan dalam berlembaga.

Bacaan Lainnya

Naim Parlente menyatakan bahwa dalam sebuah berlembaga tentunya perlu menjaga wibawa citra lembaga dan bagaimana lembaga yang kita geluti itu harus jalin kemitraan antar Lembaga, Masyarakat dan Pemerintah.”tegasnya

“Kita upayakan bagaimana kita bisa merangkul, karena kita berasal dari kalangan rakyat bawah, dan tentunya kita merangkul rakyat mulai kalangan dari bawah, menengah, hingga kalangan pejabat untuk saling membantu. “Selain menjalin sinergitas juga mempererat keakraban sehingga dapat tercipta hubungan emosional yang lebih baik.”kata Naim Parlente.

Sementara Ketua DPD LIDIK PRO Takalar Daeng Naba menyampaikan ucapan terima kasih dengan kesediaan Ketua SUARA GOWA menerima┬ákami dengan baik, semoga kedepannya bisa bersinergi lebih erat lagi,”

“Genggam tanganku akan kugenggam tanganmu,” itulah demokrasi berlembaga.”tandas Ketua DPD LIDIK PRO Takalar.”(**).

Pos terkait