Melalui Safari Jum’at, Kapolres dan Kapolsek Pesan Jaga Kamtibmas

TAKALAR. MATA SULSEL – Safari Jum’at merupakan salah satu program unggulan Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah, SE yang akan digalakkan setiap hari Jum’at, selain untuk memakmurkan Masjid, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Kali ini IPTU Andi Aldiansyah, SE yang baru menjabat selama 12 hari di Polsek Marbo ini melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah di Masjid Besar Nurul Hidaya yang berada di Desa, Desa Mangadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jum’at (19/11/21).

Bacaan Lainnya

Usai pelaksanakan Sholat Jumat, ada beberapa himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya agar warga masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Pasca Pilkades Serentak, agar selalu mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, selanjutnya mengajak masyarakat agar bersedia divaksin sehingga kekebalan tubuh terjaga dimasa pandemi ini.

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H saat dikonfirmasi membenarkan adanya giat dan mengapresiasi personilnya yang intens memberikan himbauan kepada warganya terkait protokol kesehatan, pentingnya vaksinasi dimasa pandemi dan Harkamtibmas.”harapnya.(**).

Pos terkait