Menparekraf Dukung Pelaku Ekonomi di Pangkep Terus Kembangkan KaTa Kreatif Indonesia

Redaksi
11 Agu 2023 19:33
NEWS 0 113
2 menit membaca

PANGKEP – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan agar terus berinovasi, dan berkarya serta membangun jejaring dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Workshop Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan Kabupaten/Kota Kreatif (KaTa Kreatif) Indonesia di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang merupakan lokasi ketujuhbelas dari rangkaian program Pengembangan Kabupaten/Kota Kreatif (KaTa Kreatif) Indonesia tahun 2023.

“Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan memiliki potensi ekonomi kreatif yang besar pada subsektor Kuliner,” katanya.

Potensi tersebut dapat dimanfaatkan sebagai peluang pengembangan usaha oleh pelaku ekraf.

“Kreativitas dan inovasi pelaku ekonomi kreatif menjadi kunci dalam menjangkau pasar yang lebih luas dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini,” sambungnya.

Kegiatan Workshop KaTa Kreatif Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dilaksanakan pada Hari: Kamis, tanggal: 13 Juli 2023 di Aula Rumah Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Adapun peserta yang hadir mengikuti kegiatan Workshop KaTa Kreatif ini adalah para pelaku ekonomi kreatif yang berdomisili di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dengan jumlah peserta sebanyak 200 (dua ratus) orang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.