Moel : Istiqlal Ramadhan Fair 2024, Bisa Jadi Model Pengembangan Ekonomi Ummat

Arifuddin Lau
1 Apr 2024 14:18
RAGAM 0 854
2 menit membaca

Laporan : Tim Jelajah Ramadhan Berkah (Tim JRB)

Sejak di luncurkan awal ramadhan 1445 H, Istiqlal Ramadhan Fair (IRFA)
telah memasuki hari ke 21 Ramadhan, Senin 1 April 2024 M,

Berlokasi di Plaza Alfatah dan Plaza Assalam Masjid Istiqlal Jakarta sebagai masjid negara terbesar di Asia tenggara, IRFA direncanakan berlangsung selama satu bulan penuh pada bulan ramadhan 1445 H.

Istiqlal Global Fund (IGF)
Sebagai lembaga bisnis dan filantropi Masjid Istiqlal, yang menjadi pelaksana, memperkirakan pelaksanan IRFA menjadi event terbesar dan terlengkap yang dilaksanakan oleh pengelola masjid di Indonesia,

IGF telah merencanakan dengan matang pelaksanaan IRFA jauh sebelumnya, terbukti dengan keberhasilan membangun kerjasama berbagai pihak dalam event kali ini, seperti korporasi, perbankan, serta dukungan pemerintah dan masyarakat, tercatat tidak kurang dari 100 UMKM hadir dalam pelaksanaan IRFA di Masjid Istiqlal Jakarta.

Direktur Istiqlal Global Fund (IGF) Mulyono Lodji, M.Si Melalui sambungan seluler menyampaikan, Jumlah UMKM yang terlibat dalam pelaksanaan IRFA kali ini tidak kurang dari 100 UMKM, terdiri dari fashion, kuliner, kriya, souvenir, pembiayaan dll.

“UMKM yang terlibat dan bekerjasama tidak kurang 100 UMKM, ada kuliner, fashion, kriya dll,” ucap Moel panggilan akrabnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.