Naik Pangkat, Polres Luwu Utara Berikan Selamat Bagi Personil Polisi dan Brimob

Luwu Utara, Matasulsel – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, S.IK MH memberikan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, pasa Selasa kemarin, 2/1/2019 di halaman Mapolres Luwu Utara.

Terhitung 1 Januari 2018, 28 personil Polres Luwu Utara dan Brimob 18 personil Kompi 3 YON B Pelopor Brimob Baebunta, serta jajaran secara resmi sudah mendapatkan kenaikan pangkat.

Bacaan Lainnya

Masing-masing 28 personil jajaran Polres Luwu Utara dan 18 personil dari jajaran Brimob Baebunta.

Ini disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, S.IK MH kemarin dan melalui jejaring WhatsApp nya kepada media ini, pagi Kamis(3/1/2018).

Dirincikan Kapolres Boy, dari 46 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Ipda ke Iptu ada 3 personil, Bripka ke Aipda ada 11 personil, Briptu ke Brigadir ada 1 personil dan Bripda ke Briptu ada 31 personil,” rincinya.

Kenaikan pangkat personil Polri, ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Baik pribadi, keluarga maupun satuan di mana anggota Polri mengabdi.

Namun di sisi lain ini merupakan sebuah tanggungjawab yang berat untuk semakin menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta tugas sebagai aparat penegakan hukum.

‘’Sehingga seluruh anggota Polri, termasuk jajaran Polres Luwu Utara dan Brimob Baebunta, terus dituntut untuk meningkatkan kualitas pengabdian dan kemampuan profesionalisme yang sesuai harapan maupun tuntutan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh personil yang sudah resmi menerima kenaikan pangkat,’’ ucap Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara.(yustus)

Diskmonfo

Pos terkait