Ngopi Bareng di Cafe Ifah Galut, Mohammad Firdaus Dg Manye : Pulang Kampung Untuk Membangun Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – Profesional dan Pemerhati Kabupaten Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM ngopi bareng dengan tokoh di warkop dan ngobrol santai di Restoran Ifah Galesong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, sejak hari Minggu (28/11/2021).

Kehadiran Tokoh kuat dan hebat di Kabupaten Takalar, menyita banyak perhatian warga, pasalnya sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Dg Manye, MM merupakan Tokoh Profesional dan Pemerhati, yang memiliki kepedulian tinggi dalam membangun Daerah di Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Back To Hometown For Takalar” itu motivasi tersendiri yang terbangun dalam diri beliau Mohammad Firdaus Dg. Manye dalam menggapai harapan untuk Takalar lebih baik.

Dalam suasana ngobrol santai sembari menikmati suguhan kopi yang disajikan oleh restoran dan Cafe Ifah Galesong, Dg Manye banyak menjelaskan dirinya kembali ke kampung mengingat sang ibu yang sebelum meninggal dunia, memintanya untuk mengabdi membangun kampung di halamannya di Takalar.

“Alhamdulillah, 2 hari lalu kita juga sudah gelar ngobrol santai dengan UMKM, kita ingin tahu apa masalah UMKM. Dan kita sepakat akan menggelar pameran yang dikelola secara Mandiri. Ya intinya, semua kegiatan itu digelar dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Kabupaten Takalar,”tegasnya Calon Bupati Takalar tersebut.

Mohammad Firdaus Daeng Manye juga jelaskan bahwa pihaknya juga telah dan akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkontribusi untuk masyarakat Takalar lebih intens lagi. Di antaranya yakni forum kajian ilmiah dengan menggandeng guru besar dan pakar ekonomi untuk melihat potensi ekonomi Takalar untuk dikembangkan.

Dalam kesempatan itu, beberapa tokoh dan warga yang ikut ngopi bareng dengan Mohammad Firdaus Daeng Manye, pun terang-terangan menyatakan dukungan dan mendorong Firdaus Maju pada Pilkada Takalar 2023 atau 2024. Mereka bahkan menitipkan sejumlah pesan dan harapan.”harapnya.(**).

Pos terkait