Ops Penertiban Miras, Personil Polsek Galsel Amankan Miras Jenis Ballo

Takalar, Matasulsel | Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Kanit Shabara, Aiptu Zulfikar menggelar operasi penertiban miras jenis Ballo diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan yang berlangsung di Jalan Poros Galesong РTakalar Dusun Bobojangang, Desa Bontoloe  Kecamatan Galesong  Kabupaten Takalar. Rabu (25/11/2020).

Dari operasi Miras tersebut, ada ratusan liter miras jenis Ballo yang di amankan personil Polsek Galesong Selatan.

Bacaan Lainnya

Aiptu Zulfikar selaku Kanit Shabara Polsek Galsel Polres Takalar mengatakan, bahwa Operasi miras jenis Ballo akan terus dilakukan guna mengantisipasi peredaran Miras diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Operasi ini dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan mencegah peredaran Miras diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan yang bisa mengakibatkan terjadinya kamtibmas,”Kata Aiptu Zulfikar.

Lanjut dikatakan Zulfikar, selain mengantisipasi penyakit masyarakat, operasi tersebut juga dilakukan dengan cara humanis. Ada sekitar puluhan liter miras jenis Ballo yang diamankan yang dikemas melalui jerigen bagi para pelaku yang terjaring akan diberikan teguran tertulis.”terang Kanit Shabara.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Ops Cipta Kondisi dalam Penertiban Miras jenis Ballo tersebut untuk mencegah penyakit masyarakat dan mengantisipasi peredaran miras jenis Ballo diwilayah hukum Polsek Galesong guna mencegah situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.”pungkasnya.(*).

Pos terkait