Ormas KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto Giat Bagikan 300 Takjil Ramadhan 1445 H

Arifuddin Lau
23 Mar 2024 15:41
ORGANISASI 0 230
2 menit membaca

JENEPONTO – Berkah Ramadhan 1445 H oleh Organisasi Masyarakat KIWAL Garuda Hitam Jeneponto dengan membagikan takjil kepada masyarakat kembali dilaksanakan pada Jum’at, (22/3/2024).

Sebanyak 300 takjil disalurkan kepada warga pengendara motor dan mobil yang melintas di kawasan simpang tiga, Belokallong Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulsel.

“Untuk tahun ini kami menyediakan 300 takjil dan dibagikan kepada warga masyarakat terutama pengendara motor dan mobil yang melintas dari arah Takalar ke Bantaeng maupun sebaliknya”, ujar Sekretaris Umum KIWAL Jeneponto, Muh Tasrif S.IP.

Kegiatan menabur kebaikan dengan memberi, diharapkan manfaat dari keberadaan KIWAL Garuda Hitam dapat dirasakan masyarakat Jenepont.

Tasrif menambahkan, kegiatan berbagi takjil rutin dilakukan setiap tahun. Suasana Ngabuburit atau saat menunggu berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini digunakan sebaik-baiknya oleh Ormas KIWAL Garuda Hitam.

Sementara itu, Ketua KIWAL Garuda Hitam Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Jeneponto, Andi Zulkarnain Nurdin S.Sos M.Si yang hadir dalam menabur kebaikan dengan memberi takjil mengapresiasi kegiatan ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.