Panwaslu Kecamatan Binamu Raih 2 Penghargaan Humas Dari Bawaslu Jeneponto

Arifuddin Lau
17 Jun 2023 22:07
NEWS 0 144
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Panwaslu Kecamatan Binamu berhasil sabet 2 (Dua) Penghargaan Humas yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Jeneponto, di Media center Bawaslu Jeneponto, Sabtu (17/6/2023).

Dua penghargaan tersebut terdiri dari, terbaik 1 kategori Pengelolaan Media Sosial (Facebook), serta terbaik 1 kategori konten video pengawasan.

Anugerah diserahkan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto Saiful, SH., MH dan Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Hamka, S.Pdi.

Dijelaskan Saiful, pemberian penghargaan ini merupakan wujud eksistensi dan pengakuan atas kerja kehumasan teman teman Panwaslu dan seluruh jajaran selama semester pertama tahun 2023. Ia pun mengapresiasi atas kesungguhan dalam pengawasan khususnya dalam tahapan pemutahiran data Pemilih PemIlu.

“Saya mengapresiasi atas kesungguhan dan kerja cerdas teman teman pengawas, semoga penganugerahan ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja yang Lebih baik,” ucap Saiful.

Sementara Pimpinan Bawaslu Jeneponto Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Hamka, mengungkapkan, inovasi dan cara yang kekinian mengenalkan tugas-tugas pengawasan oleh Panwaslu semakin beragam dan menarik.

Olehnya itu, kata Hamka adanya upaya mengapresiasi setia gagasan dan inovasi tentu menarik bagi para penyelenggara, khususnya untuk lebih melecut lagi dalam bekerja, sekaligus menjadi PR besar bagi pengawas pemilu untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat atas tugas, wewenang dan kewajibannya mengawal Pemilu.

Anggota Panwaslu kecamatan Binamu, Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat, A. Ninik Angraeni, mengungkapkan rasa bersyukur atas apresiasi ini, semua tidak lepas dari arahan dan pembinaan pimpinan kita di tingkat kabupaten dan staf kabupaten yang senantiasa mensupport kegiatan kami di Panwaslu kecamatan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.