PC IMM Jeneponto Gelar Semarak, Ini Tujuannya!

Arifuddin Lau
28 Feb 2023 07:55
EDUKASI 0 93
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Jeneponto menggelar Sekolah Masyarakat (SEMARAK) di Dusun Parang Benrong, Desa Gunung Silanu, Kabupaten Jeneponto, Senin (27/2/2023).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terhadap masyarakat. Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Jeneponto (IMM) Immawan Asrianto, menyebut bahwa selain untuk menjaga akselerasi gerakan kemasyarakatan juga menghadirkan gerakan keislaman yang berkarakter.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat Jeneponto, dan tentu hal ini juga untuk mencoba menghadirkan gerakan kepemudaan yang islami serta berkarakter di tengah goncangan budaya barat,” terang Asrianto.

Lebih lanjut Asri panggilan akrabnya didampingi pengurusnya mengkritik pemerintah terkait infrastruktur yang ada di tempat mereka melakukan kegiatan.

“Sebenarnya harapan kami di IMM bahwa kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat dan selama kami disana kami menemukan bahwa di Kabupaten Jeneponto,” kata Asri.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.