PDPM Bantaeng Kembali Sasar Warga Bissappu Bagikan Al Qur’an, Iqra dan Beras

BANTAENG, MATA SULSEL – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bantaeng bersama PCPM tingkat Kecamatan kembali menyalurkan puluhan Al Qur’an, Iqra dan beras di Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Jum’at (17/12/2021).

Dalam aksi sosial ini bagian dari bentuk program kerja Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, guna mewujudkan masyarakat cerdas baca Al Qur’an dan Iqra.

Bacaan Lainnya

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Syaripuddin S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pemuda Muhammadiyah Bantaeng.

“Jadi aksi sosial ini adalah bagian dari program kerja PDPM Bantaeng.Dan penyaluran ini adalah wilayah yang ke enam kita kunjungi,” Kata Syaripuddin.

Dia juga menyebutkan bahwa untuk penyaluran bantuan Al Qur’an, Iqra dan beras yang kita laksanakan di kecamatan Bissappu telah dihadiri oleh Dandim 1410 Bantaeng, Kapolres Bantaeng diwakili Kasat Binmas, Camat Bissappu, Kades Bonto Jai, Ketua JOIN Bantaeng,” sebutnya.

Dia juga menjelaskan bahwa adapun yang disalurkan berupa Al Qur’an, Iqra sebanyak 12 buah dan beras 25 karung.Tujuannya adalah bagaimana masyarakat dimasa Vandemik Covid-19 ini mampu terbantu dan mampu lancar membaca Al Qur’an dan Iqra.

“Yang kita salurkan hari ini berupa Al Qur’an,Iqra sebanyak 20 buah dan beras 25 karung, semoga bantuan yang berikan ini bisa bermanfaat terhadap penerima di masa Pandemik Covid-19,” jelas Syaripuddin.

Ditempat yang sama Kepala Desa Bonto Jai Amiluddin SE sangat berterima kasih kepada PDPM Muhammadiyah Bantaeng beserta jajarannya atas kepeduliannya membagikan Al Qur’an dan beras kepada warga Desa Bonto Jai.

“Salut dan apresiasi, saya sangat berterima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah atas kepeduliannya terhadap warga saya membagikan Al Qur’an,Iqra dan beras, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan bernilai ibadah..Aamiin,” ucap Amiluddin. (**)

Pos terkait