Pelajar dan Staf Diskominfo Lutim Tabrakan, Ini Kronologi nya

Luwu Timur, Matasulsel – Dua sepeda motor bertabrakan di Jl. Soekarno-Hatta, tepatnya di jalur dua arah kompleks perkantoran Kabupaten Luwu Timur, Jumat (19/07/19) Pukul 13.25 WITA. Peristiwa tersebut terjadi karena salah satu motor melawan arus.

Lakalantas tersebut melibatkan Staf Diskominfo Luwu Timur, Andi Tendri Lulu dan seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya, demikian halnya rekan boncengan Staf Diskominfo.

Bacaan Lainnya
Terlihat korban lakalantas dilarikan ke Puskesmas Malili untuk mendapat perawatan medis.

Amri, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Staf Diskominfo ini dari arah kompleks perkantoran menuju lampu merah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat.

Di persimpangan Median tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya 30 meter dari Warung makan Pallubasa, Staf ini memutar arah ke jalur sebelah menuju komplek perkantoran.

Saat membelok, tiba-tiba seorang pelajar muncul melawan arus dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor Polisi DP 2087 LT, tabrakan pun tak terhindarkan, ujarnya.

Akibatnya kata Amri, pelajar tersebut mengalami pendarahan dibagian kepala dan tergelatak di badan jalan. Sementara Staf Diskominfo ini pingsan ditepi jalan. Rekannya, hanya mengalami luka lecet pada bibir beserta jari tangan.

“Staf dan pelajar tersebut dilarikan Puskemas Malili untuk mendapatkan perawatan medis, sementara rekan Staf Diskominfo terlihat masih dalam kondisi baik,” beber Amri.

Di lokasi kejadian, tidak ada anggota Sat Lantas Polres Luwu Timur. Sementara di Median, terlihat rambu-rambu larangan memutar balik arah. (*)

Pos terkait