Pemdes Boddia Menggelar World Clean Up Day

Takalar, Matasulsel – Pemerintah Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar mengadakan aksi bersih-bersih di sepanjang jalanan karaeng salamaka boddia.

Kegiatan ini merupakan Aksi dalam memperingati World Clean Day yang dilakukan secara serentak hampir di seluruh kota/kabupaten dan lebih dari 150 negara, pada hari Jum’at (20/9). Kemarin

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PLT Desa Boddia serta di hadiri oleh staff desa, kepala dusun, tokoh masyarakat, pemuda dan kader kebersihan Desa Boddia.

Diketahui bahwa kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap hari jum’at dan juga merupakan porgram pemerintah takalar yakni Bupati Dan Wakil Bupati Takalar yang juga berkaitan dengan “Gema Tasamara” dalam menciptakan Desa Boddia sebagai Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara”.

PLT Desa Hj.Syamsiah Dg.Ngutta mengatakan bahwa tentunya saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa di aplikasikan setiap hari di lingkungan rumah masing-masing agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, apalagi pemerintah kabupaten takalar mempunyai Program Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara (Gema Tasamara), tentunya kita harus bersinergi.”ungkap Ibu Hj.Syamsiah Daeng Ngutta selaku PLT Desa Boddia.(R).

Pos terkait