Pemerintah Desa Su’rulangi Kecamatan Polsel Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Aparat Desa Sukseskan Vaksinasi

TAKALAR, MATA SULSEL – Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Aipda Saharuddin, SH menyambangi Perangkat Desa Su’rulangi, Kecamatan Polsel dalam rangka koordinasi dan upaya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mendorong percepatan Vaksinasi di Desa binaan, terlaksananya program itu menjadi tolak ukur Pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19. (Rabu, 05/01/2022). Hari ini.

Bhabinkamtibmas berharap agar Perangkat Desa mau bersama-sama menghimbau warga untuk melaksanakan Vaksin di gerai Vaksinasi yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi Vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga selalu berusaha turut mensosialisasikan himbauan-himbauan Pemerintah, diantaranya pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Berbagai usaha yang dijalankan warganya di tengah pandemi Covid-19 memang menjadi perhatian khusus Bhabinkamtibmas Aipda Saharuddin, SH dengan aktif melaksanakan sambang kewilayahan guna memberikan edukasi mengenai Prokes yang harus di terapkan saat beraktivitas.

“Pentingnya disiplin dalam penerapan Prokes tak lain guna mencegah terpapar Covid-19, sehingga aktivitas tetap bisa dijalankan tanpa takut terinfeksi maupun tertular wabah Covid-19,”tegas Aipda Saharuddin.”(*).

Pos terkait