Pemerintah Kelurahan Bajeng Kolaborasi Puskesmas Pattallassang Gelar Vaksinasi di Pantau Binmas dan Babinsa

TAKALAR. MATA SULSEL – Demi menjaga situasi kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Bajeng, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Charlik bersama Babinsa, melakukan pemantauan pada Kamis, 25/11/2021.

Bersama Lurah Bejeng Imal Faizal S.Ip, Bhabinkamtibmas memantau jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan sekaligus memberikan edukasi kepada peserta vaksin tentang Prokes tetap dijalankan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten dengan Kelurahan dengan dibantu oleh Tim Nakes Puskesmas Pattallassang dengan penanggung jawab vaksinator Dr. Muh. Ricky dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Pada kesempatan ini pula Aipda Muh. Charlik, selaku Bhabinkamtibmas.
“Mengingatkan kepada warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan duduk teratur di tempat yang sudah disediakan.”ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin diwilayah Kecamatan Pattallassang guna mencapai target pemenuhan 70% untuk wilayah Kabupaten Takalar dan berharap melalui rutinitas vaksin yang dilaksanakan dapat memenuhi target sesuai harapan.”tegas Aipda Muh. Charlik.”(**).

Pos terkait