Pemkab Jeneponto Gelar Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting

Arifuddin Lau
26 Jun 2024 19:30
PEMERINTAHAN 0 507
2 menit membaca

JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) menggelar rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting, di Ruang Rapat Sekda Jeneponto, Rabu (26/6/2024).

Kepala Dinas P2KB Kabupaten Jeneponto dr. H.Muh. Iswan Sanabi, Sp.Rad, MM sekaligus Sekretaris Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut hasil Audit Kasus Stunting (AKS) di beberapa kecamatan maupun desa yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Dikatakannya, adapun kertas kerja yang sudah diisi oleh Tim di lapangan di presentasikan oleh Tim Pakar yang terdiri dari dokter spesialis Anak, spesialis Gizi dan Spesialis Kandungan pada rapat Diseminasi yang dilaksanakan ini.

Sementara Sekretaris Daerah sekaligus Ketua TPPS Kabupaten Jeneponto H. Muh. Arifin Nur dalam sambutannya mengatakan bahwa Diseminasi Kasus Audit Stunting Tahap 1 adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam tahapan pelaksanaan Kasus Audit Stunting yang agendanya merupakan pemaparan dari tim pakar Audit Kasus Stunting.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.