Pemkab Jeneponto Teken MoA Dengan Fakultas Ekonomi UNM

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pemkab Jeneponto melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama Memorandum of Action dengan pihak Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM), di Ruang Pola Panrangnuanta Kantor Bupati Jeneponto, Senin (15/3/2021).

MoA ini adalah sebagai bentuk kerjasama kepedulian terhadap pengembangan dan pemberdayaan masyarakat oleh civitas akademi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Bacaan Lainnya

Penandatanganan kesepakatan kerjasama Memorandum of Action (MoA) dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNM Makassar Prof.Dr. H. Thamrin Tahir,M.Si didampingi oleh para wakil dekan dan guru besar.

Di hadapan Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Dekan Fakultas Ekonomi UNM Thamrin Tahir berharap agar kerjasama dan sinergitas yang dibangun akan mampu membantu pemda dalam meraih predikat Opini WTP kedepan pada sektor pengelolaan manajemen keuangan.

Di tempat yang sama, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar yang didampingi Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah menyambut baik kerjasama ini, karena jeneponto saat ini masih butuh dukungan dan bimbingan.

Olehnya itu, kata Iksan dengan adanya kerjasama ini kami berharap ada progres yang dapat dicapai guna menjadikan daerah ini lebih baik kesepan, ungkap Bupati Jeneponto.

Turut hadir dalam acara tersebut tersebut yakni para asisten, para Pimpinan Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian dan Camat Se-Kabupaten Jeneponto. (*)

Pos terkait