Pemkot Makassar Undang Investor Asing dalam APEKSI 2023

Mata Sulsel
1 Jul 2023 22:08
2 menit membaca

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengundang para investor dari negara-negara benua Asia, Eropa hingga Australia untuk hadir dalam Makassar Investment Forum (MIF) APEKSI 2023.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Makassar, Andi Zulkifli Nanda mengatakan dirinya sudah melakukan audiensi dengan mitra perdagangan dari beberapa benua tersebut.

Zulkifli memaparkan mereka itu di antaranya ialah dari, Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA), Taipei Economic and Trade Office (TETO), Netherlands Business Support Office (NBSO), German Economic and Cultural Centre, dan Australia Trade and Investment Commission.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa pada 14 Juli 2023 mendatang, Pemkot Makassar akan melaksanakan kegiatan Makassar Investment Forum dan bermaksud mengundang para investor mereka hadir dalam event nasional itu.

“Berdasarkan diskusi dan audiensi kami beberapa perwakilan negara sahabat akan hadir pada MIF dengan mengikutsertakan para investornya, sehingga pelaksanaan MIF berlangsung lebih meriah,” jelas Zulkifly, Jumat, 30 Juni 2023.

Diketahui dalam MIF nantinya, Pemkot Makassar bakal menawarkan proyek investasi Japparate hingga rencana pembangunan kabel bawah tanah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.