Penjual Stiker, Binmas Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Aktif Sambangi Warga Beri Pesan

TAKALAR, MATASULSEL | Binmas Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Talli aktif Melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat di Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar Sulsel, Jum’at (01/01/2021).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan inpres No. 6 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Takalar No 25 Tahun 2020 Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan guna pencegahan dan pengendalian penularan virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Bripka Muh. Talli mengatakan bahwa sambang ini bertujuan untuk menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga harkamtibmas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi terhindar dari penularan virus Covid-19 atau virus corona.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah, dengan menyarankan agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dalam berinteraksi dan menghindari kerumunan orang demi mencegah dan memutus rantai penularan covid-19.”imbuhya.

Selain itu, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan Perbup Bupati Takalar No. 25 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri Tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan akan di beri teguran bahkan sangsi sesuai aturan yang berlaku, guna pencegahan penularan covid 19 virus corona diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.(**).

Pos terkait