Pererat Silaturahmi, Panwaslu Binamu Gelar Buka Puasa Bersama

Arifuddin Lau
25 Mar 2024 10:21
RAGAM 0 1000
3 menit membaca

JENEPONTO – Pasca penghitungan suara pemilu 2024 dan momentum bulan suci ramadhan 1445 H, Panwaslu Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Binamu, JL. Alim Bahri, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (21/3/2024) kemarin.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Ketua dan Pimpinan Panwaslu Binamu serta seluruh Jajaran kesekretariatan Pengawas Kelurahan Desa (PKD)

Kordiv HP2H Panwaslu Binamu Miss Ninik Angraeni mewakili ketiga pimpinan mengatakan bahwa acara buka bersama bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

Menurutnya, Silaturahmi yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan menumbuhkan semangat dalam menyambung persaudaraan. Setiap individu memaknai kehidupan sosial dalam balutan nilai spiritual. Kehidupan bersama harus tetap dijaga dan senantiasa dipupuk serta distimulasi sehingga akan menjadikan Ramadhan ini memiliki nilai lebih diantara bulan lainnya.

Kegiatan buka puasa diisi dengan Tauzia/ceramah yang di bawakan oleh Kordiv P3S Rahmat Jaya.
Berikut ceramah lengkap Rahmat Jaya menjelang buka puasa :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Saudara saudara sekalian, ketua, pimpinan dan hadirin yang dirahmati Allah Azza wa wajalla,

Ijinkan saya pada kesempatan yang Mubarak ini, menyampaikan Tauziah, nasehat untuk kita semua termasuk diri saya pribadi.

Temanya : 4 Golongan Manusia yang Dirindukan Surga, Siapa Mereka?

Surga merupakan balasan bagi orang-orang yang beriman. Hanya di dalam surga kita dapat menikmati beragam kenikmatan, salah satu kenikmatan yang tak bisa ditandingi adalah kenikmatan melihat wujud Allah SWT.

Surga bukanlah sekedar nama yang mewakili tempat tertentu. Sebab surga adalah makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT, sebagaimana alam semesta dan seisinya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.