Peresmian Laboratorium Pemda Dihadiri Bupati Takalar Bersama Kapolres

Redaksi
23 Des 2021 06:00
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H menghadiri kegiatan peresmian Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Takalar bertempat di Jalan Ince Husain Daeng Parani, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu, 22/12/2021.

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, M.M juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar dr.Hj.Rahmawati, M.Kep,M.kes, Plh Pasi Persdim 1426/Tkl Kapten Inf Ashar,S.Pd, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Takalar Ulfah, S.H, Syafaruddin, S.Sos selaku Kabag Humas Kabupaten Takalar serta Para Staf lingkup Kesehatan Kabupaten Takalar.

Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar, Hj. Rahmawati, M.Kep, M.kes, yang mengatakan “Labkesda Takalar sesuatu yg lama diimpikan oleh pihak Dinas Kesehatan dan baru diawal tahun 2021 di setujui oleh Pemerintah, Pelayanan Kesehatan dan Pemeriksaan Darah Urine dll yang paling penting untuk menentukan diagnosa penyakit,”

Sangat diharapkan menjadi sumber PAD Kabupaten Takalar dan tidak menutup kemungkinan masyarakat dari luar Takalar akan memeriksakan dirinya di Labkesda Takalar,”jelas ibu Kadis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.