Peringati HBA Ke 63, Ketua JOIN Arifuddin Lau Apresiasi Kinerja Kejari Jeneponto

Arifuddin Lau
23 Jul 2023 07:49
ORGANISASI 0 78
2 menit membaca

 

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau dan seluruh pengurus menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tahun 2023 tahun kepada Kejaksaan Agung RI khususnya Kejari Jeneponto.

“Atas nama JOIN Jeneponto, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan IAD XXIII tahun, 2023. Semoga di hari Ulang Tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan akan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik,“ ucap Lau panggilan akrabnya keada awak media, Sabtu (22/7/2023).

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin menambahkan adapun tema yang diusung peringatan HBA Tahun ini yakni ‘Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional’. Terkait hal tersebut tingkat kepuasaan masyarakat atas kinerja kejaksaan saat ini semakin meningkat. Hal ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat dari insan adhyaksa untuk terus maju dan berkarya bagi Bangsa dan Negara.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang berbahagia ini, semoga dapat memperkuat komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. Insya Allah, JOIN Jeneponto selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Butta Turatea yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada JOIN Jeneponto pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.