Personil Polsek Galsel Polres Takalar Laksanakan Pam Sholat Idul Fitri

TAKALAR. MATA SULSEL – Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh Empo bersama Ka. Spkt Aiptu Nur Salam S.,dan Piket jaga melaksanakan pengamanan Shalat Idul Fitri 1442 H di Lapangan Larigau Galesong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis 13 Mei 2021.

Pengamanan Personil Polsek Galsel bertujuan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, para personil ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan mengarahkan parkir dengan tertib serta memonitor kendaraan yang terparkir baik di pinggir jalan.

Ps.Ka Spkt Aiptu Nursalam mengatakan bahwa pengamanan dilakukan bertujuan agar kegiatan pelaksanaan Sholat Idul Fitri dapat berjalan aman dan lancar.

“Serta tidak lupa pula personil juga mengimbau kepada para jemaah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang baik seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker demi kebaikan bersama.”Imbunya.(**).

Pos terkait