Pertama di Indonesia, Sunscreen Dispenser Amaterasun Raih Rekor MURI

Redaksi
31 Jul 2023 20:19
NEWS 0 115
3 menit membaca

JAKARTA – Setiap harinya masyarakat disibukkan dengan berbagai aktivitas baik di dalam maupun diluar ruangan, tentunya hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit mereka jika terus terpapar sinar UV tanpa perlindungan sunscreen.

Beberapa persoalan, seperti rusaknya skin DNA, sunburn, penuaan dini, hingga resiko kanker kulit. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan perlindungan kulit wajah dari sinar UV, radiasi, hingga blue-light yang dipantulkan dari gadget.

Hal ini juga sejalan dengan peringatan dari Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) tentang meningkatnya angka index sinar UV di Indonesia yang perlu diantisipasi dengan penggunaan sunscreen.

Data dari Globocan tahun 2020 menunjukkan bahwa jumlah kasus kanker kulit di Indonesia mencapai 18.000 kasus.

Oleh karenanya, dari hasil riset yang telah dilakukan, Amaterasun hadir sebagai produk  sunscreen lokal dengan inovasi  Intelligent DNA Guardian Technology di Indonesia yang diperkenalkan sebagai solusi perlindungan kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Amaterasun melakukan aktivitas launching  produk Sunscreen Series bersama ikon brand  yang akrab disapa sun-sun, rekan-rekan Influencer, dan masyarakat untuk turut meramaikan jalan Sudirman – Jakarta Pusat, dengan melakukan parade di area Car Free Day (CFD) yang bertemakan Have Fun Under The Sun.

Benny Yahya, Co-Founder of BeautyHaul Group menyampaikan, melihat kebutuhan masyarakat, kami dengan bangga memperkenalkan Amaterasun sebagai brand Sunscreen lokal.

“Dengan meluncurkan rangkaian produk pertama kami, yaitu Sunscreen Series yang mengandung Intelligent DNA Guardian Technology yang dapat melindungi kulit hingga level DNA dari paparan sinar matahari,” katanya.

 Rekor MURI untuk Sunscreen Dispenser Pertama di Indonesia 

Menghadirkan produk series perdananya yakni, Amaterasun Series yang terdiri dari UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ yang dapat digunakan untuk kulit combination to oilyUV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ yang cocok untuk kulit normal  dry, dan UV Body Sunscreen SPF 40 PA++ yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Dengan gratis semua masyarakat dapat mencoba langsung dan mendapatkan manfaat perlindungan kulit 7 in 1 protection sampai level DNA dari Amaterasun Sunscreen dispenser yang tersebar di 54 titik area Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta, yang akan berlanjut di ratusan lokasi lainnya di Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.