Pesan Danny Pomanto ke Camat yang Dilantik: Fokus Lorong Wisata Hingga Hidupkan Program Sentuh Hati

Bayu Haris
3 Jan 2024 17:55
Berita 0 483
2 menit membaca

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto secara resmi melantik jajaran camat baru di atas Pinisi yang bersandar di Anjungan City Of Makassar, rabu (3/01/2024).

Dalam pesannya, Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto memberikan beberapa penekanan penting yang harus menjadi fokus para camat dalam menjalankan tugas mereka.

Paling utama adalah pembenahan lorong wisata yang menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kota Makassar. Pembenahannya dimulai dari aspek kebersihan, keindahan, hingga produktivitas masyarakat di lorong-lorong tersebut.

“Yang paling saya fokuskan lorong wisata lebih hidup, kebersihannya 24 jam, bukan hanya satu jam atau dua jam seperti sekarang,” tegas Danny.

Dia menambahkan bahwa para camat harus proaktif dalam memastikan bahwa program-program pembenahan ini tidak hanya berjalan sesuai rencana tetapi juga memberikan dampak nyata bagi masyarakat dan pariwisata di Kota Makassar.

Selanjutnya, dia menyoroti pentingnya administrasi yang efisien dan transparan serta menjaga kekompakan dan kerja sama antar organisasi lurah dan RT/RW. Menurutnya, hal tersebut adalah kunci dari pelayanan publik yang berkualitas.

“Adminitrasi dibenahi dengan baik, kekompakan organisasi lurah RT/RW dipelihara,” sebut Danny.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.