Pj Bupati Junaedi Hadiri Buka Puasa KKT di Universitas Mega Rezky Makassar

Arifuddin Lau
23 Mar 2024 22:10
RAGAM 0 647
2 menit membaca

MAKASSAR – PJ Bupati Jeneponto, Junedi Bakri menghadiri acara buka bersama dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Universitas Mega Rezky, Jalan Antang Raya, Kota Makassar, sebagai wujud kebersamaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Junaedi mengungkapkan apresiasinya terhadap peran KKT dalam kegiatan sosial dan keagamaan dimanapun berada. Sebagaimana orang Jeneponto telah lama dikenal memiliki watak humanis dan religius.

Ia juga mengajak pengurus dan anggota KKT untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan di tanah kelahiran, terutama dalam hal meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, serta mengatasi masalah kemiskinan yang masih menjadi tantangan bersama.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan dialog mengenai gagasan untuk meliberasi atau membebaskan Jeneponto dari berbagai predikat ketertinggalan, seperti kemiskinan dan stunting.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.