Pj Bupati Junaedi Kukuhkan Pengurus TP PKK dan Dekranasda Masa Bhakti 2023-2024

Arifuddin Lau
23 Feb 2024 17:51
PEMERINTAHAN 0 1093
2 menit membaca

JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Jeneponto untuk masa Bhakti 2023-2024, di Baruga Kala’birang, Jumat (23/2/2024).

“Dengan memanjatkan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, dengan ini saya selaku penjabat Bupati Jeneponto mengukuhkan saudara-saudari sebagai pengurus untuk Masa Bhakti 2023-2024.” Naskah pengukuhan yang dibacakan oleh Pj. Bupati Jenepongo tersebut menandai berjalannya kepemimpinan Ny. Sumiati Junaedi sebagai Ketua TP. PKK sekaligus Ketua Dekranasda.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) H. M. Arifin Nur, Staf Ahli dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya, Ny. Sumiati Junaedi mendorong implementasi 10 program PKK hingga ke akar rumput (grassroots). Ia berharap agar kepengurusan PKK seluruh tingkatan mulai dari Kabupaten sampai Desa/Kelurahan dapat bersinergi dan berkolaborasi aktif dalam satu tarikan nafas.

Ketua TP PKK dan Dekranasda Jeneponto Ny. Sumiati Junaedi

Sementara itu, terkait program Dekranasda, Ia berharap produk kerajinan lokal unggulan masyarakat Jeneponto dapat bersaing dalam percaturan pasar domestik, regional, bahkan sampai mancanegara.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.