Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Jeneponto

Arifuddin Lau
15 Jan 2024 15:21
HEADLINE 0 2125
1 menit membaca

JENEPONTO – Cuaca ekstrim akibatkan sebuah pohon besar tumbang dijalan poros Jeneponto – Bantaeng, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (15/01/24) siang.

Imbasnya, salah seorang pengendara yang berboncengan dengan anaknya tertimpa dan mengakibatkan korban mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Lanto Dg. Pasewang, selain itu sejumlah kendaraan yang akan melintas pun terhenti dan mengakibatkan macet panjang ditengah guyuran hujan deras sejak pagi hari.

AKP Ibrahim, Kasat Lantas Polres Jeneponto berserta anggotanya membantu petugas BPBD Jeneponto yang ada dilokasi pohon tumbang, turut sigap membersihkan jalan bersama warga setempat, serta mengalihkan arus lalulintas.

“Akses jalan ini memang ramai karena merupakan jalan utama dan lokasi pohon tumbang berada di pusat kota yakni di depan Pengadilan Negeri Jeneponto, kasihan warga yang menjadi korban, sehingga diharapkan dinas terkait agar memangkas atau menebang pohon yang sudah lapuk,” ujar AKP Ibrahim.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.