Polres Luwu Utara Merayakan Kelahiran Yesus Kristus Persekutuan Oikumene

Luwu Utara, Matasulsel – Polres Luwu Utara menggelar Perayaan Hari Kelahiran Yesus Kristus(Natal), di aula Makopolres, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 14/12/2018.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Suryanto Musa S.Th, Ibadah itu mengusung tema: Natal Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita(Korintus 1: 30a), dan Sub Thema Pengabdian Polri yang promoter untuk melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

” Kasat Sabhara, AKP Harold, selaku ketua panitia Natal Oikumene Polres Luwu Utara mengatakan,¬†untuk Perayaan Natal Polri bersama masyarakat berbaur merayakan Natal di aula Makopolres Luwu Utara dan siap menjaga kondusif dalam bulan Desember selama Natal berlangsung kami sudah menyusun personil untuk menjaga di setiap Gereja yang adakan Ibadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2019,” tuturnya.

Dalam pesan Natal, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menyatakan Natal membawa hikmat, damai dan sejuk di muka bumi bagi umat Nasrani dan Polri dengan pengabdian yang promoter untuk melayani masyarakat Luwu Utara.

“Natal membawa kemenangan bagi umat Nasrani, karena dosanya telah ditebus. Natal dirayakan dengan kesederhanaan, karena Yesus lahir dalam situasi penuh kesederhanaan, bukan di hotel mewah, bukan di rumah sakit mewah, tetapi di kandang domba yang hina,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, seluruh personel Polres Luwu Utara patut berbahagia jika tidak sempat ke Gereja pada Hari Raya Sang Putra Natal, karena paling tidak sudah mengamankan masyarakat untuk ke Gereja.

Dalam acara Natal tersebut dimeriahkan pula vokal groub ibu-ibu dan anak-anak Sekolah Minggu.

Hadir dalam perayaan Natal itu, selain Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Pabung CBA Mayor Sengke, Asisten II Pemkab Lutra, Para pejabat utama Polres dan Polsek jajarannya, personil polres dan Bhayangkari. (yustus)

Diskmonfo

Pos terkait