Polsek Malangke Barat, Motivasi Generasi Now di Peringatan Maulid Nabi Muh SAW

Luwu Utara, Matasulsel – Bhabinkamtibmas Bripka M Kamal Polsek Malangke Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan menghadiri Peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW di Mesjid Hidayatullah Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, kemarin Sabtu, 24/11/2018.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1440 H, dimanfaatkan jajaran polisi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda disetiap wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Misalnya saja, jajaran Polsek Malangke Barat juga rutin menghadiri kegiatan-kegiatan ke Agamaan tersebut.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, melalui para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada jamaah yang hadir untuk selalu menjaga keamanan, kedamaian, kesejukan serta menjaga toleransi beragama jelang Pemilu 2019,” tuturnya pada media ini melalui jejaring WhatsApp nya, Minggu, 25/11/2018.

Hal ini di lakukan jajaran Polres Luwu Utara disetiap Polsek, dengan maksud, agar Maulid di Wilayah hukum Polsek Malangke Barat dengan thema se Wilayah hukum Polsek Malangke Barat(Malbar), ” Refleksi Peringatan Maulid Nabi Muh SAW, Teladan Dalam Generasi Muda Jaman Now.”

“Kami berharap agar masyarakat bisa menjaga kerukunan, keamanan, kedamaian, kesejukan dalam menyambut Pemilu 2019,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pao Kecamatan Malangke Barat Bripka M Kamal melalui Kapolres Luwu Utara. (25/11/2018).

” Selain itu, Bripka M Kamal, juga menyampaikan, peran serta masyarakat dan pemuda dalam menjaga lingkungan sangat di perlukan serta menjaga keamanan desa maupun kamtibmas pada Jaman Now ini serta bermedia sosial yang santun dan bermoral,” pesannya.

Hadir membawakan Tauziah(ceramah) Hari Kelahiran Nabi Muh SAW, DR.H.Yusril Ikhsan M.Pd dengan meneladani Rasulullah sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai guru yang baik bagi umat manusia.(yustus)

Pos terkait