PPS Kelurahan Balang Lantik Pantarlih Pemilu 2024, Ini Harapan Hartono Karim

Arifuddin Lau
12 Feb 2023 11:41
Berita 0 94
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pihak Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, melantik Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( Pantarlih ) Pemilu 2024, di Aula Kantor Kelurahan Balang, Sabtu (12/02/2023).

Turut hadir pada acara tersebut PPS Balang dan Staf Sekretariat, Sekretaris Lurah Balang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balang, Ketua dan Anggota PPK Binamu, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Balang, dan para Kepala Lingkungan Se- Kelurahan Balang.

Petugas Pantarlih dibentuk oleh Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) di tingkat Desa atau Kelurahan, sekedar diketahui bahwa PPS Kelurahan Balang terdiri dari Hartono Karim, SE sebagai Ketua, Jamaluddin, S.Pd.i dan Ahmad Mauludy sebagai Anggota, sedangkan dalam struktur Sekretariat PPS Rafiuddin sebagai Sekretaris, Ibnu Fausan serta Superman sebagai staf, ketiga staf sekretariat ini akan membantu PPS dalam menjalankan tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Di Kelurahan Balang sebanyak 14 Pantarlih yang akan dilantik dan diambil sumpahnya sekaligus dilakukan penandatanganan berita acara dan Pakta Integritas oleh Pantarlih yang terpilih, kemudian akan dilaksanakan bimbingan teknis (Bimtek).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.