Program BBM Terus Berlanjut di Kecamatan Makassar

Mata Sulsel
16 Jun 2023 13:33
2 menit membaca

MAKASSAR- Program BBM (Bersih-Bersih Masjid) yang diadakan setiap hari Jumat terus berlanjut di Kecamatan Makassar. Kali ini, Tim Satgas Kebersihan, bersama dengan Plt. Camat Makassar, Harun Rani, mendatangi Masjid Hikma yang terletak di Jalan Muh. Yamin-Abubakar Lambogo, Kelurahan Barabaraya Timur, untuk membersihkan masjid tersebut, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Program BBM merupakan inisiatif untuk menjaga kebersihan dan keindahan masjid, serta meningkatkan kenyamanan bagi jamaah yang beribadah. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah.

Tim Satgas Kebersihan bekerja sama dengan Plt. Camat Harun Rani dalam menjalankan kegiatan pembersihan ini. Mereka membersihkan ruangan-ruangan dalam masjid, termasuk tempat sholat, mimbar, dan fasilitas lainnya. Selain itu, area di sekitar masjid juga turut dibersihkan, termasuk halaman, taman, dan parkir.

Dalam kegiatan ini, Plt. Camat Harun Rani mengapresiasi peran aktif Tim Satgas Kebersihan dan seluruh anggota masyarakat yang turut serta dalam menjaga kebersihan masjid.

Dia menyatakan, “Program BBM merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masjid sebagai tempat ibadah yang suci. Kegiatan ini harus terus berlanjut untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi para jamaah.”

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.