Program Gerai Vaksin, PKM dan Polres Maros Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan

MAROS. MATA SULSEL – Sebagai bentuk yang terus gencar dilakukan dengan berbagai upaya untuk menurunkan level, hingga mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Sulawesi Selatan, gerakan melalui Gerai Vaksin pun dilaksanakan di berbagai tempat.(3/12/2021). Kemarin.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di SMP Negeri 11 Jln. Pangkasalo Kelurahan Bajubodoa Kabupaten Maros. yang diselenggarakan oleh PKM dan Ka Urkes Polres Maros Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

Dalam program kegiatan “Gerai Vaksin Polres Maros” Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Maros, melibatkan pelajar dari 5 sekolah, yakni diantaranya ; SMP Neg 11 Maros Baru, SMP DDI, SMA MA Ainun Syamsi, SMP 30 Santap Manrinisi Lompo, dan SMP 43 Lau Kabupaten Maros.

Kegiatan ini dihadiri juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros Ir.H.Takdir. MM, Camat Maros Baru, Andi Irfan Paharuddin. S.STP, MH, Kapolsek Lau diwakili oleh Wakapolsek, Iptu Wandi.

“Hari ini, sekitar 600 orang lebih akan divaksin. Dan kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan kita bersama dalam melancarkan Program Pemerintah Pusat,”Tegas Wakapolsek Maros Baru, Iptu Wandi.

“Gerai Vaksin Polres Maros”, juga dilakukan dilokasi lainnya di Pasar Rakyat Masale Dusun Lokayya Desa Tompo Bulu, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros.

Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Tompobulu dikoordinir oleh Kepala Puskesmas Ibu dr.Rita Widiastuti, S.Kep bersama 12 orang petugas dari UPTD Puskesmas Tompobulu. Adapun jenis vaksin yang digunakan dari UPTD Tompobulu dengan jenis vaksin yaitu Sinovac.”(*).

Pos terkait