Puskesmas Bontongape Gelar Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi, Dihadiri Kapolsek Galsel Takalar

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muh. Ashar bersama Kanit Binmas dan beberapa personil lainnya menghadiri dan mengamankan kegiatan pemberian Vaksin Covid – 19 tahap I yang diselenggarakan oleh UPT Puskemas Bontongape, yang berlangsung di Aula UPT Puskesmas Bontongape, Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (01/2/2021).

Hadir dalam kegiatan yakni Camat Galesong yg diwakili Sekcam Saharuddin S.Sos, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, Danramil Galsel yg diwakili oleh Pelda Dahli, Ka UPT PKM Bontomangape Abd Marhadi Dlm, M. Kes, Kanit Binmas Aiptu Muhammad Rasul, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kades Se wilayah kerja UPT PKM Bontomangape.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyuntikan vaksinasi akan diberikan kepada 32 orang yang terbagi menjadi dua yakni Aparatur Sipil Negara(ASN) sebayak : 15 Orang dan Non ASN sebanyak : 17 Orang.

Penyuntikan vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi warga, untuk melawan bahaya penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.”(**).

Pos terkait