Rapat Kunjungan Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Di SMA 5 Takalar, Dihadiri Kapolsek Galsel

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar menghadiri rapat kunjungan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful Amsi M.Si, MM., pasca terjadinya aksi demonstrasi yang dilakukan sekelompok siswa yang mengatasnamakan Aliansi Siswa SMA Negeri 5 Takalar, pada hari Kamis, (14/1/2021) lalu.

Pada kegiatan kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulsel mengadakan pertemuan langsung dengan kepala sekolah, para guru SMA Negeri 5 Takalar dan perwakilan siswa Muh. Tabri Azis Sena yang juga selaku Ketua OSIS SMA Negeri 5 Takalar.

Bacaan Lainnya

Rapat Kadis bersama kepala sekolah dan guru-guru yang dihadiri Kapolsek Galsel Iptu Muh.Ashar berlangsung di ruangan guru SMA Negeri 5 Takalar, Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Senin (18/1/2021).

Ada beberapa poin yang dibahas dalam agenda rapat termasuk, tuntunan para siswa waktu demo beberapa hari yang lalu.

Kadis Provinsi Sulsel Syaiful setelah agenda rapat tersebut meninjau langsung ke tempat-tempat yang dianggap siswa perlu dibenahi yaitu ruang kelas dan mushollah. Namun dalam tinjauannya di ruang kelas dan mushollah tidak ditemukan lagi adanya jendela yang tidak pakai kaca serta mushollah pun sudah terpasang alat pendingin berupa AC.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar pada kesempatan rapat meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”imbuhnya Iptu Muh. Ashar selaku Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait