Rawat Budaya Literasi, Polres Toraja Utara Distribusikan Ribuan Buku Tulis dan Buku Bacaan

Bayu Haris
2 Sep 2023 12:07
Berita 0 152
2 menit membaca

TORAJA UTARA – Dalam upaya merawat budaya literasi, Polres Toraja Utara menggelar pendistribusian buku dipimpin Kasat Binmas IPTU T. Sirenden mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.M.Si, sabtu(02/09/2023).

Bertema “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”, kegiatan tersebut digelar di SDN 6 Kesu’ Kelurahan Ba’tan, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara.

Sebanyak ribuan buku yang terdiri dari Buku Tulis dan berbagai jenis Buku Bacaan ditambah dengan alat tulis berupa pinsil dibagikan langsung kepada para murid yang didampingi Kepala Sekolah dan beberapa Guru SDN 6 Kesu’.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si melalui Kasat Binmas IPTU T. Sirenden mengatakan, kegiatan pendistribusian buku dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Polri peduli budaya literasi dan distribusi buku sampai pelosok nusantara guna mencerdaskan bangsa.

Pembagikan ribuan buku tulis dan buku bacaan ini, merupakan bagian dari upaya Polri dalam merawat budaya literasi, membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, tuturnya.

“Dengan harapan Program yang dicanangkan Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri ini bisa menjadikan masa depan Anak Bangsa Kita lebih rajin dan giat dalam menulis serta membaca buku,” ungkap Kasat Binmas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.