Renovasi Masjid, Baksos dan Lomba Digelar Dalam HUT Paspampres ke 72

Jakarta, Matasulsel – Dalam rangka HUT ke 72, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggelar bakti sosial dan khitanan massal yang berlangsung di Markas Komando Paspampres, Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017).

Ada khitanan, donor darah, pengobatan massal, lomba lomba antar satuan, antar ibu ibu IKKT, dan nanti akan dilaksanakan juga lomba tembak open Danpaspampres Cup, ada lomba lari Paspampres Run 5K dan 10 K. ujar Asisten Personil Komandan Paspampres Kolonel Inf Achmad Fauzi.

Bacaan Lainnya

Salin itu juga, Kita melaksanakan renovasi terhadap Masjid yang berada di Petojo dan hari juga dilaksanakan Pengobatan massal, yang dilaksanakan di Sukamantri Bogor, kebetulan berdekatan dengan Grup C Paspampres.

Untuk hitanan hari ini ada 140 anak, dan Pesertanya berasal dari warga Tanah Abang dan sekitarnya. Peserta mulai dikhitan pukul 08.30 WIB. Mereka dikhitan oleh tim Detasemen Kesehatan Paspampres bekerja sama dengan tim Yayasan Buddha Tzu Chi. ungkapnya

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, hitanan massal ini merupakan kontribusi Paspampres terhadap masyarakat yang berada disekitar lingkungan, Karena Markas Paspampers kan ada dua, di Tanah Abang dan Lawanggintung, untuk itu kita utamakan memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar markas yang berada di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, dan Lawanggintung, Bogor, Jawa Barat. pungkasnya. (*)

Pos terkait