Resmi PKS Makassar Berikan Surat Tugas Kepada Pasangan DIAji

Makassar, Matasulsel – Pasangan bakal calon walikota Makassar, Syamsu Rizal -Iqbal Dajil dengan tagline “DIAji” menerima surat tugas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar. Surat tugas diserahkan langsung oleh ketua Kordinator tim pemenangan pilkada zona satu DPW PKS M.Yusuf Halik .

Yusuf Halik menuturkan sesuai hasil rapat DPW dan DPD untuk mengeluarkan surat tugas kepada pasangan DIAmi sebagai syarat pencalonan pada tanggal 15 Desember sampai 31 Desember.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya surat tugas ini kepasangan DIAji, maka mereka berdua harus mencukupkan koalisi agar mencukupi syarat pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Makassar,” tutur Yusuf Halik di kantor DPD PKS kota Makassar, Jumat (22/12/2017).

Sementara Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical menyebutkan jika surat tugas dari PKS tersebut adalah modal utamanya untuk membangun koalisi dengan sejumlah partai politik.

“Masyarakat ingin kami berdua maju maka dengan adanya amanah surat tugas ini, kami akan sampaikan ke masyarakat jika kami berdua akan bertarung sesuai harapan dari masyarakat. Surat tugas ini juga adalah penyangat bagi kami untuk mencukupkan kursi sebagai syarat pencalonan,” tutupnya (*)

Pos terkait