Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi Resmi Terbentuk

Ketgam : Ketua IKA PE FE UNM, Abdul Rahman Tarra (kelima dari kiri), Ketua Prodi PE FE UNM, Muhammad Dinar SE MS (keempat dari kanan) beserta beberapa alumni PE FE UNM.

Makassar, Matasulsel – Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) sebagai wadah silaturahmi sesama alumni, resmi terbentuk.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi, Abdul Rahman Tarra usai audiensi dengan Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi, Muhammad Dinar, SE MS di gedung Fakultas Ekonomi, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa, (19/12/2017).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami sudah bertemu dengan Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi, untuk melegalkan Ikatan Alumni yang kami beri nama Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi,” tegasnya.

Kata Tarra sapaan akrab Abdul Rahman Tarra, Selain wadah silaturahmi, lembaga paguyuban ini juga bertujuan untuk membina alumni sehingga bisa bersaing dan terserap di dunia kerja.

“Kami punya rancangan program kerja yang rill untuk memberdayakan alumni agar terserap di dunia kerja di semua lini bukan hanya sebagai guru,” tambahnya.

Ditemui terpisah, Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi FE UNM, Muhammad Dinar SE MS mengapresiasi terbentuknya Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi Koperasi.

“Ide pembentukan pagubuyan ini keren. Seharusnya Ikatan Alumni ini sudah lama terbentuk agar alumni punya wadah silaturahmi serta bisa saling membantu,” ujarnya.

Diketahui, Kongres pertama Rumah Besar Alumni Pendidikan Ekonomi akan segera dilakukan dan melibatkan semua alumni. (*)

Pos terkait