Rutan Jeneponto Canangkan Zona WBK dan WBBM Tahun 2023

JENEPONTO, MATA SULSEL – Deklarasi Janji Kinerja, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Pencanangan Zona WBK dan WBBM tahun 2023 Rutan Kelas II B Jeneponto berlangsung saat apel pagi, dihalaman utama Rutan Kelas II B Jeneponto, Rabu (25/1/2023).

Bacaan Lainnya

Selaku pembina apel, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik membacakan 7 (tujuh) poin pakta integritas dan diikuti oleh seluruh peserta apel pagi.

Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan komitmen bersama demi kepentingan organisasi khususnya dilingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto dalam memerangi praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Hendrik mengatakan hari ini kita bukan hanya sekedar tanda tangan untuk menyatukan komitmen bersama, akan tetapi juga mari kita sama-sama untuk membangun serta mempertahankan apa yang menjadi komitmen kita dari tahun-tahun sebelumnya, ujar Hendrik.

Hendrik juga menambahkan hahwa membangun dan mempertahankan bukanlah hal yang mudah jikalau dilakukan oleh segelintir saja, untuk itu saya mengajak teman-teman pegawai semua untuk bersama-sama mewujudkan Rutan Kelas IIB Jeneponto menuju WBK/WBBM, pungkasnya.

Setelah apel, selanjutnya seluruh pegawai lakukan pencanangan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023. (**)

 

Pos terkait