Sambangi Remaja, Binmas Desa Boddia Polsek Galsel Himbau Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Protkes

Takalar, Matasulsel | Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman ditengah-tengah masyarakat binaan tentunya pihak kepolisian harus selalu aktif melakukan sambang dan patroli lingkungan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Inilah yang dilakukan Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H, saat menyambangi para remaja yang sedang nongkrong.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bripka Rahmat Hidayat memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada remaja tersebut agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Kami menghimbau para remaja agar proaktif dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman, serta kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.”Imbuh Bripka Rahmat saat memberikan Binluh kepada para remaja yang nongkrong di Dusun Bura’ne Desa Boddia, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Rabu (16/12/2020).

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan terkait virus Covid-19 yang masih ada, bagi para remaja dan warga masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Takalar, dengan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”Imbuhya.(**).

Pos terkait