Sekda Arifin Nur Buka Raker Pengurus KORMI di Tanjung Bira Bulukumba

BULUKUMBA, MATA SULSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur yang juga Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jeneponto, mengatakan program kegiatan rapat kerja akan menentukan keberhasilan minat masyarakat pada olahraga rekreasi.

Olehnya itu, Dia berharap agar rapat kerja akan melahirkan program kegiatan KORMI yang lebih sinergi dengan minat masyarakat dalam berolahraga sekaligus rekreasi, ungkap Sekda Arifin.

Bacaan Lainnya

Sekda juga meminta agar beberapa organisasi Olahraga seperti KONI dan cabang olahraga lainnya dapat bersinergi dengan KORMI dalam menggeliatkan olahraga di daerah ini, kata Arifin Nur, saat membuka kegiatan Rapat Kerja KORMI, di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba, Sabtu (19/8/2022).

Hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Komisi IV DPRD Jeneponto, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Rusman Rukka, Ketua KONI Alamzah Mahadi Kulle, dan Pengurus Karang Taruna.

Muh. Arifin Nur, tidak menampik bahwa sangat dibutuhkan dana atau anggaran dalam program kerja KORMI kedepannya.

Kendati demikian, langkah awal yang akan diupayakan Pengurus KORMI adalah pengadaan Sekretariat KORMI sebagai wadah dalam menjalankan program kegiatan organisasi kedepan.

Sementara itu, Sekretaris KORMI Suardi A Kahar, mebenarkan bahwa Rapat Kerja KORMI dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 20 sampai tanggal 21 Agustus 2022 di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba.

Pelaksanaan Rapat Kerja melibatkan seluruh unsur pengurus KORMI Kabupaten Jeneponto periode 2022-2026. (*)

Pos terkait