Sekda Jeneponto Harap ASN Jadi Pelopor Visi Bupati Program Religius

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sekretaris Kabupaten Jeneponto Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes mengatakan bahwa pelaksanaan apel gabungan perangkat daerah adalah bentuk komitmen bersama membangun sinergitas dengan unsur pimpinan.

Syafruddin mengatakan bahwa TTP ASN telah dibayarkan berdasarkan rujukan regulasi dan hasil konsultasi dengan Kemendagri dan Mempan RB, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Sekda tidak menampik bahwa terjadi Penurunan nilai TPP ASN tahun anggaran 2021 pada setiap jenjang jabatan, ungkapnya saat memberi amanah di apel pagi gabungan OPD di Disnakertrans Romanga, Kamis (7/4/2021).

Dr.dr.HM. Syafruddin Nurdin juga harap agar ASN menjadi pelopor dan teladan dalam progran Visi Religius Pemkab Jeneponto.

Salah satunya adalah agar pelaksanaan ibadah shalat lima waktu baik di Instansi maupun dilingkungan sosial dapat saling mengingatkan untuk beribadah secara berjamaah.

Dia juga mengajak ASN agar mendorong program religius pada kegiatan gerakan shalat subuh berjamaah dibeberapa Mesjid dilingkup Pemkab Jeneponto, pungkas Syafruddin.

Dari pantauan Mata Sulsel Perangkat Daerah yang mengikuti apel gabungan, yakni Disnakertrans, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinsos, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas PMD dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga. (*)

Pos terkait